Minggu, 26 Juni 2011

apa gue juga ga tau?-_-

ngapain? ga ada kerjaan sama sekali ini gue ga tau mau ngapain-_- beresin rumah? kamar gue aja diberesin pembantu ngapain beresin rumah. ok barusan banget Nida pulang dari rumah gue. siapa dia? temen smp gue temen baik banget. eh ga banget si biasa aja. 2 hari kebelakang kita dibandung ngegembel banget, iye banget deh. hari pertama kita jalan ber3 nih sama kak Fadhil juga. eh pertama gue ke bengkel dulu. ganyangka banget harus nungguin beberapa jam-_- ah bt bgtlah gue kenapa ga dikasih tau kalo mau ke bengkel. rrrrrrr!!! terus lanjut ke RS Hsn Sdkn, iye temen gue sakit habis operasi kakinya biasa cewek lecet kan langsung deh ganti kaki. hahaha canda deh ga gitu juga sebenernya. habis jenguk lgsg deh gue didrop di ciwalk, eh enggak diciwalk tapi gue harus jalan dulu. ok udah nih ber3 kan ya kita ketemu langsung di xxi dan langsung beli tiket, kita nonton incidious (lupa cara nulisnya) yatuhaaaaaaaaan filmnya begitu sangant amat jayus! engga si ga jayus filmnya, tapi setannya yg jayus. tonton aja deh sendiri-_- habis itu langsung ke papirus dan terakhir makan ke hokben pulaaaaaang. gue nginep ditempat Nida soalnya kakak gue lg di jakarta katanya. terus hari kedua itu kemarin bener-bener ngegembel. gue juga ga ngerti secepet itu duit gue abissss tapi emg si bawanya jg cuma cepe ya wajar aja abis. bayangin dong ya halo semuanya bayangin coba kita kemana-mana jalan!!! iya jalan!!! sejauh apapun tempatnya ga pernah kita nyentuh taxi atau angkot sama sekali! pendakikah kita? iya tapi please deh udah cantik masa keliaran gitu si-_- lupain aja deh yang penting malemnya nyokap bokap jemput dan akhirnya kita pulang dan Nida ikut nginep dirumah gue sampe barusan deh dia balik gue anter sampe depan ajaaaaa. gue belum mandi loh ini malesnyaaaa naujubilah. bau sih sebenernya kalo gue cium tapi bodo amat sekali lagi bodo amat teman-temaaaaan hahaha. oiya gue mau cerita deh tentang... tentang em tentang dia!!! tapi nanti ya habis gue manddi hehe byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar