Kamis, 23 Juni 2011

hari ini aku jatuh sangat dalam

sesemangat ayah pergi ke kantor hari ini gue bangun agak telat si jam setengah 8. tapi pokoknya gue semangat banget buat ngambil rapot bener-bener semangat "nunjukin hasil perjuangan gue semester ini"
gue pergi sama nyokap dari rumah. gatau kenapa perasaan gue biasa aja karena emang mungkin ya fikiran gue ga jauh dari ranking 20 ke atas.
setelah nunggu beberapa menit nyokap gue akhirnya keluar.
kenapa si senyum-senyum? bikin gue girang aja. tapi ternyata enggaaaaaaak!!!!!!
gue ga masuk 10 besar sama sekali. ok gapapa mungkin 20 besar ya? tapi enggak juga:''''(
bener-bener berasa jatoh ke sumur, bukan sumur lagi, tapi lebih dalem dari sumur!
kalian pasti ga tau rasanya dan ga akan pernah ngerti walopun kalian bilang beribu kali "iya gue ngerti perasaan lo Ra"
ga akan pernah kalian ngerti sampe kapanpun, ga akan! karena kalian ga ada diposisi gue:''''(
mau nangis? udah! udah sampe ga bisa ngeluarin air mata lagi
tapi iya bener kata Novi dan Muthi. gue harus move on! gue harus move on! kenapa si kalian selalu ada disaat gue terpuruk kayak gini? kenapa kalian selalu nyemangatin gue disaat gue kayak gini?
padahal disaat kayak gini gue pengen sendiri, ga mau ada yang ganggu, biar gue gila lama-lama:''''(
makasih banget ya buat semuanyaa makasih banget. sebenernya disaat gini gue cuma butuh dorongan nyokap dan bokap gue, bukan omelan yang bikin gue semakin down dan ngerasa gue adalah manusia paling goblok sedunia! makasih yaa makasih banget. semoga apa yg kalian kasih ke gue semuanya dibales sama Allah:'') seneng banget punya kalian makasih banget yaaaaa()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar