Kamis, 30 Juni 2011

TAKUT!!!

saat ini juga gue bener-bener takut!!!!! aaaaaaa iya angkatan sekarang yg pada ga lulus SNMPTN tapi kenapa gue yang takut si. serius gue ga tau mau komentar apa ini gimana aduh. dari mulai kakak-kakak SMA1 sampe sepupu gue. Miranti... gue fikir dia pinter loh, emang iya pinter kok serius ya walaupun dia pemales keliatannya. tapi dia gak lulus PTN. Tuhaaaaaaan kenapa???? apalagi kak Tata yg kimianya selalu dapet 100 kalo ulangan, ga lulus juga???? gimana dong gimana nanti aku gimana. semester ini ga ranking dan tahun depan? ya Allah Tuhan ku... aku ga akan pernah berenti berdoa sampe kapanpun. usaha aku sampe titik darah penghabisan. ya Allah aku percaya doa itu nyata! semoga tahun depan aku lulus UNPAD-PENDIDIKAN DOKTER/UGM-TEKHNIK FISIKA! Amin:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar