Senin, 27 Juni 2011

dia? lo? bukan!

just woke up pemirsa... tadi kan gue mandi tuh nah habis mandi gue makan, gue makan banyak banget. iye banyak banget pokoknya. nah habis makan gue kan nonton tuh seru banget filmnya. lama-lama gue ngantuk kali apa gimana lupa pokoknya sampe ketiduran gitu. tau-tau nyokap gue masuk kamar dan bilang "kerjaannyaaaaaa molor terusssss!!!!" bangun deh gue dibilang gitu-_- iye gue sadar tapi gue juga bingung apa yang harus gue lakukan selain tidur dan makan. jalan-jalan? ga deh buang-buang duit kalo menurut gue dan emang lagi ga pengen jalan kemana pun. terus kenapa? maksudnya nyeritain itu semua apa Raaaaa? yaa curhat aja si sebenernya. eh kan tadi gue blgnya mau ngepost setelah mandi. itu gue kasih tau kan kenapa gue baru ngepost (demi Tuhan amat sangat ga penting banget sebenernya)
gue ga jadi cerita tentang dia ya ga nafsu si. eh tapi bukan gitu juga si soalnya ga penting juga menorehkan kata-kata tentang dia disini. jadi gue mau ngepost tentang siapa ya em siapa kali ya. tentang lo? siapa lo dih? bukan bukan bukan lo juga kali. gue mau ceritain S aja deh yaa hihi sut sut sut bukan mantan gue ya bukan sodara-sodari...
sebut aja ya dia S (gue ga berani nyebutin nama soalnya ga berani takut dibaca siapapun, ya walaupun emg ga akan dibaca siapapun. jadi maksudnya apaansi Raaa? gue juga ga ngerti tuh-_-) dia itu temen SMP gue ya bukan mantan gue! kita temenan ya sekitar jalan mau 6 tahun terhitung semenjak kelas 1 SMP. kelas 1 2 kita ga saling kenal. tapi lama kelamaan kita ngakrab, banget malah. gue juga ga ngerti dan lupa kenapa bisa? kenapa si? oiyaaaaaaa gue inget. gara-gara gue deket sama gengnya kali ya dan kita 1 kelas kan dikelas english. jadi ceritanya sebelum gue jadian sama mantan gue, gue deket sama dia. deket banget! sempet suka juga si, tapi lupa alesannya kenapa? eh iya kalo ga salah si ya gara-gara dipepet terus. ngerti kan dipepet? jadi dideketin terus gitu tuh. nah udah tuh kan yaa kita deket bangeeet banget banget, eh tapi dia ga nembak-nembak gue si ih kenapa ga nembak coba-_- kan gue jadinya jadian sama dia. ah penyesalan terbesar dalam hidup gue. engga juga si ya namanya perjalanan hidup gue fikir si ada baik buruknya kan ya.
semenjak keluar dari SMP kita kan pisah tuh yaa, gue di SMA1 dan dia di bekasi (baru tau sekarang sebenernya) kita ga pernah calling2 bahkan gue lupa kita pernah sedeket dulu. udah gue lupain karena ya emang sama sekali ga kefikiran. setelah sekian lama akhirnya gue liat dia. ah betapa! apa? enggak kok belum seneng, belum seseneng sekarang. apa si maksudnya? tar ye satu satu. jadi gue liat dia. di home fb maksud gue. itu pokoknya dia tuh coment-comentan sama ada pokoknya kakak kelas kita, ttg naik gunung gitu. terlalu semangat pengen naik gunung jadi ya gue suruh dia sms gue deh. ga bisa diduga emang ternyataaaaaaaa kita sedeket dulu lagi!!!!!!!!! ah how is happy I'm! menurut gue ya gue adalah the luckiest girl! why? engga juga si hehehe. eh dia berubah banget loh setelah sekian lama. gue lebih sering berhusnudzan sama dia. karena emang itu kenyataannya. gue ngerasa dia bisa ngehargain nyokapnya. kenapa? karena dia amat sangat ngehargain gue. masih ada laki-laki kayak gini? beda banget ya sama dia. dia ga bisa ngehargain nyokapnya sama sekali. kerjaannya berantem sama nyokapnya. ya ga salah si kalo ke gue juga gitu. kenapa si selalu nyelipin dia? kenapa Ra? ga kok gapapa bukan apa-apa, gausah ditanya kenapa karena gue ga mau jawab dan ya suka-suka guelah mau nulis apapun disini. lu ga suka? gausah dibaca kalo gitu! hahaha candaaaaaaaaa tau.
terusin yaa, dia tuh sekarang posisinya ada diperingkat 3. laki-laki setelah ayah dan kak Aldi hehehe. dia baik banget loh, dia pengertian banget, dia sangat bisa memposisikan dirinya, pada tempatnya deh (loh kok kayak sampah si pada tempatnya haha tapi bukan kok. berabanding terbalik sama sampah) semakin kesini gue semakin deket yaa bisa dibilang dia ada terus pas gue butuh. gue seneng kok, seneng banget malah. ya Allah makasih yaa tolong jaga hati kami berdua. semoga kalau emang jodoh yaa Amin hehe
pokoknya gue berharap kita akan selalu tetep kayak gini selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar