Jumat, 24 Juni 2011

kalian berdua!!!!!!!!!!! :''')

gue sibuk sama air mata gue yang entah gue keluarin buat apa gue juga ga ngerti. gue nangis sejadinya tapi gue juga ga tau buat apa. mungkin masih kesel sama ranking gue yang bener-bener ga da harganya. iya emg ga berharga sama sekali. tapi apa yang harus gue tangisin si. nilai diatas 80 semua kok terus kenapa gue nangis????? iya gue ngiri liat semua temen-temen gue diatas gue. gue ngerasa perjuangan gue lebih dari kalian tapi? ok pelan-pelan gue bisa lupain. iya harus gue lupain! gue harus move on kan semuanya? ok dada gue, bener-bener gue lapangin buat bisa terima semuanya. kalian tau siapa? tau ga?
iyaaaaaaaaaa!!!! jawabannya adalah Syarif dan Theofani() mereka berdua, iya mereka berdua
disaat gue terpuruk gini kenapa mereka dateng dan bikin gue bangkit. jujur banget sebenernya gue malu banget mau cerita tentang kebodohan gue. bener-bener malu iya. tapi gue ga tahan, gue pengen numpahin semua sama mereka dan lu semua tau? :''') kata-kata mereka berdua ngebakar air mata gue. air mata gue kering, senyum gue ada lagi. gue ga disamping mereka, gue cuma baca! tapi gue bener-bener kesentuh. gue tau kalian pasti tulus kan? :''')
Syarif"jangan nangis! aku ngerti. kan kurang manfaat juga kalo kita tangisin urusan dunia:)"
Theofani"ranking buat apasih?ranking 1 pas dibawa cerdas cermat bikin kalah gak guna.ranking boleh 15 tapi otaknya thumbs down. gak perlu jadi yang terbaik kak ura:) tapi lakukan yang terbaik:)"
gue sayang banget sama kalian berdua! sayang banget! the most beautiful thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar