Kamis, 30 Juni 2011

ulg thn ayah Dedih

kemarin ayah ulang tahun. iya ayah Dedih.
gue mau cerita dari pas beli kue dll ye.
hari selasa gue ga ada kerjaan bgt dirumah. jam10 gue baru bangun. suer ngantuknya ga tahan.
habis itu gue mandi dan marahan sama pembantu gue. iyalah ya lu bayangin aja masa makanan cm ada sambel doang. emg dipikir gue apa kali dikasih sambel doang. rrrrrrrr pokoknya gue marah bgt sampe pembantu gue masak lagi makanan. gue tungguin tuh kan yaa, lamaaaaaa lama bgt anjir. udah nunggu lama lu tau ga? gue malah dikasih cincau-_- what the? gue tambah naik darah. tapi sabarrrrrrrr sampe makanan bener-bener jadi. gue makan dan nonton. jam 2 lebih kakak gue (kak Aldi udah siap-siap. gue gatau dia mau kemana awalnya. gue jalan niatnya mau ke gasibu belakang mau nonton. eh kakak gue ngajakin ke bdg. sambil jalan gue mikir, ikut apa engga? gue cuma punya duit 60 ribu pemirsa... ngapain gue ke bdg? ngegembel? ga deh gamau. gue tolak tuh. tapi pas nyampe di gasibu liat kak Aldi udah rapi bener mau naik mobil, gue berubah fikiran ga tau kenapa. gue langsung teriak "ikut dong kaaaaaak"
yaudah akhirnya gue ganti baju dandan dan duduk manis dimobil.
masih bingung si mau ngapain. yaudah setelah beberapa kilo berfikir akhirnya gue putusin buat beli kue aja deh. haaaaaaa? ke bdg cuma mau beli kue-_- gapapa si bodo amat hahaha. gue minta duit ke kak Aldi nyuruh patungan beli kue buat ayah.
gue didrop di gramedia. dan lu semua tau ga? ternyata gue disuruh jalan sama pcrnya kak Aldi! eh bukan pcrnya si mantannya kalo ga salah eh tapi ga tau deh pokoknya dia deh.
canggung bgt anjir gue gaa tau harus ngapain tapi yaaa gue so cool aja deh. habis beli kue lilin dan kertas kado kita kekosannya pcr kak Aldi nunggu dijemput dan pulang. aduh parah gue jantungan, mau pingsan, mau mati heehee tapi bohong. kak Aldi yaa nyetirnyaaaa kesetanan banget!!! selalu ngerem mendadak ih gila tabrakin aje sekalian gue fikir. mana lagi dia nyetir sambil mainin hp-_-
gausah diceritain kali ya aktifitas malem soalnya cuma gitu-gitu doang.
ok lanjut besoknya gue bangun jam 7 lebih awal. soalnya biasanya jam 10an hehe. liat ayah gaada ditengah rumah dan ternyata lagi mandi. yaudah gue langsung stay megang cake. belum mandi si belum kekamar mandi malah tapi ga peduli hahaha. HAPPY BIRTHDAY AYAAAAH... nyanyi deh gue pas ayah keluar dari kamar. gaaaaaaaaaaaring banget!!! cuma gue sendiri bayangin, eh sama pembantu gue deh yang jeprat-jepret. tapi ngaruh emg buat ayah? enggak sama sekali! garing kalo menurut gue tapi... hasil jepretan pembantu gue, ayah senyumnya lebar bgt:'') aku sayang ayah!!! selaamt ulang tahun ayaaaaaaaaah aku berdoa segalanya buat ayah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar