Kamis, 23 Juni 2011

gue ya gue

kenapa si ih apanya yang mirip si heran deh gue ih
semuanya aja pada nyamain gue sama doi. gatau ya doi siapa ga tau kan?
ya pokoknya doi deh ya susah gue juga jelasinnya
tapi gue kasih tau deh ya jadi dulu pas gue kls3 tuh gue punya pcr nih, pcr gue
anak kls 1 sma jadi beda setaun deh ya tapi umurnya beda 3 tahun gue juga ga ngerti itu gimana.
nah kan pacaran tuh ada lah setahun lebih brp bulan ga ngitung gue, putus tuh kitanya.
mantan kan tuh ya berarti gue mantannya dia. terus dia jadian nih sama doi. nah doi tuh itu!
ga perlu kan gue pajang disini gambarnya~
terhitung semenjak dia jadian sama doi gue sering bgt berantem sama doi. gue gangerti atas kecemburuan doi ke gue. tapi sadar ga sadar ya kalo menurut gue si wajar aja gue sama dia deket tapi ga lebih yaaa gue ga penah balikan lg sama dia loh. tapi gue maklumin awalnya ya namanya org pacaran.
tapi lama kelamaan ga wajar bgt cemburunya (dih kok ini jadi nyeritain yg lain si)
langsung deh ya... gue ga ngerti dimana letak kemiripan gue sama doi tapi lu semua tau ga?
gue masuk lingkungan sekolah dulu gue, semuanya pada blg "ih mirip bgt si sama doi" yg tadinya gue baik lama-lama kesel lah ih apaansi nyama-nyamain segala. gue tuh ga suka disama-samain pokoknya gue gamau dan gamau tau gue ga mau disama-samain!!!!!!!!! rasanya pengen gue bunuh anak-anak yg blg gitu. sampe orang yang bilang gitu gue bales "lu sekali lagi bilang gitu gue bunuh lu!" mereka kira gue bacanda iya saking gue baiknya. engga ya gue tuh ga suka demi Allah di mirip-miripin sama doi. dan lebih ngeselinnya yaaa dia tuh cuma senyum aja liat gue. rrrrrrrrrr! tapi yaudasi ya serah kek mau bilang gue mirip segimanapun bisa nilai kan kalo gue tuh ga sama, sama doi-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar